Friday, February 26, 2010

Kenapa Namanya Koperasi Bersama?

Alasan blog ini dinamakan Koperasi Bersama utamanya karena terburu-buru saja, hehe.. ;-)

Yang terpikir waktu itu adalah "ATM Bersama", so salah satu tujuan riset ini emang ngelink koperasi-koperasi seperti ATM Bersama ngelink bank-bank. Plus, "Bersama" memang sedikit banyak mewakili semangat koperasi. Jadilah Koperasi Bersama sebagai project codename. Apakah nantinya jadi project beneran atau sekedar "vaporware", kita lihat saja nanti... Yang jelas, apabila ada yang membantu kontribusi, maka kemungkinan sukses lebih besar. :-)

Saya merasa kumpulan literatur dan informasi tentang koperasi dan community currency system... yang ada di dalam kepala saya sudah lumayan tumpuk-bertumpuk. Jadi kalo dikumpulin dalam komputer saya saja koq rasanya kurang afdhol.

So saya pikir lebih bermanfaat kalo sekalian dibublish di blog, selain sebagai catatan pribadi saya, juga mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain. Yang paling saya cari, tentunya adalah masukan dari siapa saja.

No comments:

Post a Comment